REC 2 (2009)

udah pernah nonton film REC belum?gua pertama nonton tu taun 2007

bener bener tu film, keren!! sampe sampe film Quarantine dan Terekam pun adapted dari film REC

pertama liat sih ga ngerti itu film apaan, eh ternyata tu film tentang zombie.  pengambilan gambarnya mirip mirip kaya film Cloverfield. jadi pake kamera handheld gitu….

nah sekarang ada kelanjutan dari film REC, yaitu REC 2.

berhubung belum ada subtitle indonesia yang memuaskan, jadi gua buatlah subtilenya sendiri

untuk mendapatkan subtitlenya, klik  gambar rec disamping,klik kanan gambarnya dan pilih save image as,trus open with winrar.

jadi harus punya winrar dulu di komputer🙂

Onimeno, 19 April 2010

Download Link

Part 1

Part 2

Part 3

Pass : ultrascorp

~ by onimenodevil on April 16, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: